Teknologi

Cara Menghasilkan $100 per Hari dari Youtube

Beberapa orang menganggap pertanyaan ini bodoh. Bagi saya, bagaimanapun, ini adalah masalah mendasar. Dengan mengetahui pola bisnis tidak langsung, kita dapat memenangkan persaingan. Begitu pula saat Anda bergelut di dunia YouTube. Polanya harus dipahami. Dari daftar ini kita dapat melihat penghasilan harian rata-rata di atas $ 100 sehari. Hari atau bahkan lebih. Jadi apa yang memungkinkan mereka untuk mencapai semua ini? Jawaban singkatnya, karena mereka membuat video dan mengunggahnya di YouTube. Jawaban lengkapnya tentu saja banyak faktor. Karena banyak YouTuber lainnya yang juga mengunggah video di YouTube tidak dapat menghasilkan banyak.

Sebelum Anda Tahu Faktor-Faktor Apa YouTuber Dapat Mendapat $ 100 Per Hari, hal terpenting yang perlu dipahami adalah bagaimana sistem dikelola oleh YouTube saat membangun bisnisnya. Sistem operasi YouTube pada dasarnya terdiri dari 4 elemen. Pertama platform YouTube itu sendiri, kedua creator (produser video juga dikenal sebagai mitra YouTube), ketiga view (pemirsa) dan pengiklan (pengiklan). Keempat elemen ini terhubung dan membentuk lingkaran continue. Bahkan, lebih banyak pemirsa YouTube ingin membuat pola bisnis ini lebih besar. YouTube Indonesia mengatakan pada 2015 bahwa jumlah pemirsa telah meningkat sebesar 130 persen dibandingkan tahun 2014. Jumlah itu pasti akan terus meningkat. Selanjutnya yang terpenting adalah subscriber, mendapatkannya tentu tidak mudah namun anda bisa melakukannya dengan instan yaitu menggunakan jasa jual subscribers.

Faktor pertumbuhan untuk jumlah pemirsa adalah apa yang membuat banyak pembuat atau produser video (sering disebut YouTuber) lebih banyak dolar asing. Jika masih bingung dari mana uang itu berasal, penjelasan lengkapnya seperti ini. Misalnya, saya membuat video dan kemudian mengunggahnya ke YouTube. Video tersebut telah ditonton oleh ribuan orang. Pengiklan kemudian menginstal produknya di video saya. Iklan yang muncul adalah sumber uang. Omset akan semakin besar jika publik mengklik, apalagi untuk berdagang. Hasil penayangan iklan dibagikan dengan YouTube sebagai penyedia layanan. Sangat memalukan bahwa kesepakatan ini tidak jelas berapa persen hasilnya. Satu hal yang pasti, semakin banyak video dan jumlah pemirsa, semakin besar bagian hasil yang kita dapatkan.

Related posts

Leave a Comment