Lain Lain

Claude Puel Akan Menjalani Pekan ke-22

Prediksi Akurat – Pekan ke-22 English Premier League 2018/2019 akan menyajikan pertandingan antara Leicester City VS Southampton. Dalam pertandingan ini, Leicester City akan menjadi tuan tempat tinggal & menjamu Southampton pada Stadion King Power, Sabtu (12/01/2019) pukul 22:00 malam hari WIB. Performa Leicester City belum stabil, sementara Southampton sedang berusaha buat keluar menurut zona degradasi.

Dari kubu tuan rumah, Leicester City menampakan performa yang tidak stabil pada beberapa pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya di beberapa kompetisi. Jika dilihat berdasarkan 5 pertandingan terakhirnya, Leicester City berhasil mencatatkan 3 kemenangan, ad interim dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Performa tadi menempatkan Leicester City pada peringkat ke-7 klasemen sementara English Premier League dengan total perolehan 31 poin, selisih 7 poin berdasarkan Manchester United yang berada pada peringkat ke-6 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Claude Puel akan menjalani pekan ke-22 English Premier League 2018/2019 dengan menjamu Southampton. Dalam pertandingan ini, Leicester City memang lebih diunggulkan karena mempunyai catatan kemenangan yg cukup baik dalam lima pertemuan terakhirnya menggunakan Southampton. Dari lima rendezvous tersebut, Leicester City berhasil mencatatkan dua kemenangan, ad interim Southampton hanya berhasil mencatatkan 1 kemenangan dan dua rendezvous lainnya berakhir menggunakan hasil imbang. Jika Leicester City ingin menambah catatan kemenangan atas Southampton, pelatih Claude Puel dituntut buat segera menstabilkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.

Di kubu tamu, Southampton menerangkan performa yg semakin menurun dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah dijalaninya di beberapa kompetisi. Apabila dipandang berdasarkan 5 pertandingan terakhirnya, Southampton hanya berhasil mencatatkan 1 kemenangan & dua output imbang, ad interim dua pertandingan lainnya berakhir menggunakan kekalahan. Akibat performa buruknya, Southampton harus menempati zona degradasi pada peringkat ke-18 klasemen ad interim English Premier League dengan total perolehan 16 poin, selisih dua poin menurut Cardiff City yg berada diluar zona degradasi.

Akhir pekan ini, tim asuhan Ralph Hasenhüttl akan menjalani pekan ke-22 English Premier League dengan bertandang ke markas Leicester City. Dalam pertandingan ini, Southampton tidak terlalu diunggulkan lantaran mempunyai catatan kemenangan yg kurang memuaskan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Southampton. Selain itu, Southampton juga sedang berada pada performa tidak baik yang membuatnya wajib menempati zona degradasi ketika ini. Jika pelatih Ralph Hasenhüttl tidak segera melakukan sesuatu terhadap performa tidak baik anak asuhnya, mereka akan semakin sulit buat keluar dari zona degradasi.

Related posts

Leave a Comment