Lain Lain

Komentar Manajer Manchester United Tentang Boxing Day

Manchester United dapat berupaya meneruskan momentum kemenangan sementara melakoni Boxing Day. Manchester United mengamuk pada laga perdana di bawah caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United menang 5-1 di markas Cardiff City pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (23/12/2018). Ini adalah kali pertama Manchester United mencetak lima gol pada pengalaman pertama di pentas Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada Mei 2013. Hasil itu sebenarnya tidak memicu Manchester United berganti berasal dari peringkat enam klasemen. Tapi, Paul Pogba dan kolega hanya tertinggal 8 poin berasal dari Chelsea dan Arsenal yang berada di peringkat empat dan juga lima. Setelah Cardiff, Manchester United dapat meladeni Huddersfield Town di dalam laga Boxing Day Premier League.

Pertarungan selanjutnya dapat digelar di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Bermain di kandang memicu Solskjaer benar-benar emosional. Maklum, ia dulu bermain bareng Manchester United selama 11 musim, yaitu 1996 – 2007. Tentu saja, anda berupaya mengendalikan emosimu dikarenakan saya ada di sana untuk melaksanakan pekerjaan, saya kudu fokus,” kata Solskjaer seperti dikutip berasal dari macaubet alternatif, Selasa (25/12/2018).

Meski MU dapat bermain di kandang, Solskjaer menilai perihal itu tidak dapat mudah. Terlebih, tekanan yang kudu dihadapi lebih besar dikarenakan bermain di depan pecinta sendiri. “Itu tidak mudah, saya tak berpikir itu dapat mudah. Tapi, saya menantikannya dan saya pikir anak-anak benar-benar menantikan untuk bermain di Old Trafford,” ucapnya.

Related posts

Leave a Comment