Lain Lain

Silva Tidak Masalah dengan Jadwal Padat Manchester City

Jadwal padat yang bakal dihadapi Manchester City justru disambut positif Bernardo Silva. Sekadar informasi, skuat racikan Pep Guardiola ini, bakal memasuki periode tersibuk di musim ini. Juara bertahan Liga Inggris itu, bakal melakoni 13 pertandingan di dalam enam minggu di seluruh kompetisi. Termasuk pertandingan Manchester City dengan Chelsea dan Liverpool dan juga perempat final Piala EFL di Leicester City. Jadwal pertandingan bernuansa normalitas Inggris ini sering dikeluhkan para manajer. Tapi, Silva – yang berhimpun dengan Manchester City dari Monaco pada th. 2017 nikmati kalender yang sibuk.

Ini sedikit tidak serupa karena ke dua negara area aku bermain sebelumnya, Portugal dan Prancis, kami mendapat liburan Natal,” katanya kepada wartawan. Di sini Anda tidak berhenti menjadi sedikit rumit. Tapi bagus untuk bermain tiap tiap tiga hari. Kami mengeluh sedikit tetapi bagus karena kami menyukai permainan ini dan kami suka bermain. Dan ini adalah normalitas di Inggris menjadi kami perlu menghormatinya. Mengingat padatnya jadwal pertandingan, saat menghadapi Watford Selasa lalu, Guardiola banyak laksanakan perubahan.

“Itu amat mutlak bagi kami khususnya pada bulan Desember dan Januari yang merupakan bulan-bulan yang amat berat dengan banyak pertandingan yang sulit,” katanya pada Agen Judi Bola. Bernardo dibeli City dari AS Monaco th. lalu. Harganya pun cukup mahal yaitu capai 50 juta euro. Penampilan Bernardo mendapat pujian dari rekannya David Silva. Ia tak curiga Bernardo bakal menjadi pengganti yang pas terkecuali dirinya pergi suatu saat nanti.

Related posts

Leave a Comment